Sunday 20 September 2015

Tiket.com VS Nusatrip.com

1. Nusatrip.com

Kelebihan :
1. banyak pilihan, Lebih dari 460 maskapai penerbangan dan 100.000 hotel yang dapat dipilih. 
2.  HARGA MURAH , Tanpa biaya tambahan. Harga yang ditampilkan sudah termasuk pajak. 
3. Pemesanan travel online dalam beberapa langkah. Konfirmasi instan. Tampilan sederhana. Tersedia berbagai cara         pembayaran cepat.
4. Pada encarian pesawat kita dapat memilih tari termurah dan bisnis, yaitu memudah kan kita mencarikan tiket yang           sesuai dengan yg di ingin kan 
5. Tersedia layanan panduan yaitu untuk mengetahui alur memesan tiket pesawat maupun hotel. tata cara pemesanan         melakukan pembayaran sampai menerima e-voucher nya. 

Kekurangan :
1. tidak ada tixpoint seperti tiket.com , tixpoint merupakan strategi dari tiket.com untuk mempertahan kan pelanggan nya dengan cara diskon.

Kesan Dan Saran  :
mempunyai banyak kelebihan, dan lebih gampang untuk mencari memesan sampai e-vocher di dapatkan, panduan nya mudah di mengerti dan dilengkapi alur nya, sehingga pengunjung yang belum tahu tata cara nya bisa melihat panduan nya.


2. Tiket.com

Kelebihan :
1. Setiap melakukan transaksi pembelian, pelanggan mendapat kan tix point, tix point ini di gunakan untuk diskon pada saat transaksi selanjut.
2. Selain menyediakan tiket hotel dan pesawat , tiket.com juga menyediakan tiket kereta api, event dan atraksi, maupun sewa mobil.
3. layanan pelanggan 24 jam melalui email, live chat dan call center.


Kekurangan :
1. Panduan cara Pemesan dan pembayaran tidak ada.
2. tidak ada kategori bisnis dan ekonomi pada saat pencarian tiket pesawat

Kesan Dan Saran  :
dengan satu website kita bisa menemukan berbagai macam tiket seperti tiket pesawat, hotel, sewa mobil, sampai kereta api, dengan sekali pembayaran. saran untuk situs ini, tambahkan panduan cara pemesanan, sehingga pengunjung yang belum tahu bisa mengikuti panduan tersebut.

1 comment:

  1. tiket pesawat lebih murah di tiketturindo.com lebih mudahpesan nya dan murah harganya.

    tiketturindo.com memberi harga dan pelayanan memuaskan

    Tiket Pesawat

    ReplyDelete