Monday 27 October 2014

Resume TIL


CHAPTER 6
-          Bisnis elektronik merupakan bisnis yang menggunakan  internet dan jaringan online sebagai perantara antara penjual dan konsumen, rantai pasokan, karyawan dan sebagai nya.
-          Ekonomi baru adalah ekonomi dari dot-com era (atau dot-com bubble), yang diperpanjang dari sekitar 1995-2000.
-           perusahaan Pure-play, dijuluki dot-com, hanya ada di Internet tanpa batu bata-dan-mortir kehadiran fisik. Perusahaan-perusahaan Internet-channel ini dibentuk untuk menangkap marketspace baru. Marketspace adalah istilah yang digunakan sebagai pengganti pasar ekonomi tua.
-          Manajer harus tahu bagaimana cara nya untuk merespon perubahan perilaku konsumen, kebutuhan pelanggan dan bagaimana bernegosiasi dengan jasa IT software da perusahaan konsultan.
-          Kunci keberhasilan adalah memilikin pemahaman yang jelas tentang model bisnis perusahaan, memastikan manager dari berbagai fungsi semua bisa beroperasi dengan cara yang konsisten dengan model tersebut
-          E commerce merupakan bentuk e-bisnis yang mengacu pada penggunaan proses e bisnis untuk membeli atau menjual barang atau jasa.

CHAPTER 7
-          Pada 2010, ada lebih dari 4,6 miliar pengguna ponsel secara global, yang menyumbang
60,6% dari populasi dunia.
-          Smartphone Pertama ponsel modern yang diciptakan oleh para peneliti di Motorola pada pertengahan 1970-an.
-          Mobile Commerce, atau mCommerce, adalah membeli atau menjual barang dan jasa menggunakan,wireless, seperti ponsel atau tablet.
-          • Ponsel eCommerce: Penggunaan wireles untuk memesan dan / atau membayar untuk barang dan jasa dari vendor online.
-          • Ponsel Ritel: Penggunaan teknologi mobile untuk mempromosikan, meningkatkan, dan menambah nilai pengalaman belanja di toko.

-          • Mobile Pemasaran: Berbagai kegiatan yang digunakan oleh organisasi untuk terlibat, berkomunikasi, dan berinteraksi melalui Wi-Fi dan jaringan telekomunikasi dengan konsumen

No comments:

Post a Comment