Monday 4 January 2016

Davis Humanics

1. Siapkan sebuah outline/garis besar dari keuntungan yang DH harapkan untuk didapat dari proyek CRM ini. Gunakan Kategori untuk merapikan daftar keuntungannya; contohnya, anda mungkin mengidentifikasi  keuntungan yang sesuai untuk para Account Manager, Operation Staff, IT Staff, dan Professional Staff. Karena para klien DH juga merupakan keuntungan, anda mungkin bisa mengidentifikasi  keuntungan untuk Marketing DH dan Sales Departments atau untuk departemen baru DH Product Development. Pastikan untuk memasukkan keuntungan jangka panjang yang anda pikir bisa terjadi setelah sistem CRM nya digunakan untuk beberapa tahun.


Jawaban :

Keuntungan yang di dapat pada masing – masing divisi :


- Account Manager
Menjaga kualitas layanan yang lebih baik
Menjaga hubungan dengan para eksekutif sumber daya manusia

- Staff Operasional
Meningkat kan akurasi dan  efisiensi bagi karyawan untuk melihat informasi klien secara real time
Menarik dan mempertahankan pelanggan
Memberikan layanan yang lebih spesifik  dan dukungan dengan menganalisi data pelanggan yang lebih akurat dan lengkap

- Staff IT
Dengan ada nya integrasi dapat meningkat kan layanan pelanggan dan kepuasan, informasi yang selalu update

- Klien DH
Loyalitas pelanggan meningkat
Layanan pelanggan dan dukungan meningkat
Komunikasi antara pelanggan dan klien menjadi lebih baik berkat CRM

- Pemasaran DH
Jangkauan yang lebih efektif
Meningkat kan daya saing secara global
Mengurangi biaya pemasaran

- Departmen Penjualan DH
Laba kotor yang tinggi
Menigkatkan profitabilitas,
Meningkat kan bisnis dengan pelanggan yang sudah ada

- Pengembangan produk DH
Lebih mudah memasarkan
Memperkuat loyalitas pelanggan dan meningkat kan penjualan
Dengan CRM bisa memperkiran kana pa saja yang perlu di perbaiki, dan memberikan layanan secara personal.



2. Perkirakan nilai Dollar dari setiap keuntungan yang anda identifikasi di jawaban pertanyaan pertama.
Jawaban :
- Account Manager
5-15% dalam penjualan - itu sekitar tambahan $ 100 juta (berdasarkan pendapatan tahunan mereka, $ 2 miliar) untuk $ 300.000.000 . meskipun CRMS berbasis web dapat meningkatkan manajemen, tetapi masih dapat mempengaruhi kinerja pengelolaan DH sehingga kita tidak bisa mengharapkan peningkatan drastis dalam penjualan.
- Staff operasional
Informasi tersimpan di internet maka dapat mengurangi barang2 biaya operasional seperti kertas dan peralatan besar sekitar 5 ribu dolar lebih.

- Staff IT, pemasaran DH, department penjualan, pengembagan produk merupakan tabungan, sedangkan klien merupakan penghasilan, biaya pemeliharaan lebih murah daripada biaya pelaksanaan awal. menghemat biaya tahunan sekitar 50%.



3. Siapkan sebuah halaman memo untuk para direktur DH yang membahas bahwa anda berlawanan pendapat dengan menggunakan ROI sebagai metode utama untuk mengevaluasi proyek ini. Perlu diperhatikan juga jika para direktur mempunyai sedikit waktu untuk me-review pendapat anda dan sangat mendukung penggunaan ROI untuk seluruh evaluasi proyek.
Jawaban :

       Penggunaan DH dari metode ROI dapat dimanipulasi atau bahkan untuk sistem ini jadi ini tidak harus menjadi satu-satunya metode yang digunakan untuk proyek ini. Angka-angka dalam proposal dan nilai yang melekat tidak menunjukkan bahwa proyek ini akan menelan biaya sekitar $ 1.000.000,00 - $ 2,000,000.00 hanya untuk memperoleh sistem CRM dan $ 1.000.000,00 untuk semua pelaksanaan, sampai-pelatihan, pemeliharaan, dll Ada begitu banyak metode lain yang mungkin digunakan seperti . Menggabungkan ROI dengan metode evaluasi lainnya, seperti nilai bersih sekarang (NPV) dan payback period (PP), dapat membantu kita membuat informasi, keputusan ekonomi. Evaluasi juga harus dilakukan untuk memvalidasi bahwa proyek sesuai dengan desain dan manfaat nya dan memastikan bahwa klien kami juga bisa menikmati apa yang akan mereka dapat kan dari proyek tersebut

No comments:

Post a Comment